M2M Indonesian Fast Food, Terobosan Baru PCNU Kota Malang

0
152
Wali Kota Malang, HM Anton

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, pagi ini, meresmikan M2M Indonesian Food yang dikelola PC Nahdatul Ulama (NU) Kota Malang, di Jalan KH Hasyim Asyari.

Anton menjelaskan, kehadiran M2M yang berbasis makanan cepat saji dan menonjolkan sisi halal, merupakan terobosan yang dilakukan para anggota dan pengurus PC NU. “Bisnis seperti ini menunjang kegiatan NU agar lebih besar,” katanya, beberapa menit lalu.

NU Anton-2M2M merupakan rumah makan yang berdiri dengan tujuan sosial. Sebanyak 10 persen dari penghasilan ini akan didonasikan untuk kepentingan sosial, sehingga perlu mendapat dukungan.

“Karena warga NU sudah punya M2M, saya harap ini dimanfaatkan betul para anggota,” ucap Anton yang juga Bendahara PC NU Kota Malang.

Kota Malang, lanjut Anton, saat ini menjadi pilot project wisata kuliner halal, sehingga kehadiran M2M yang dikelola organisasi keagaamaan terbesar di Indonesia, bisa menjadi pilot project untuk wisata kuliner.

“Kehadiran M2M sangat menguatkan citra Malang sebagai tujuan kota wisata halal, karena memang dikelola orang yang mengerti agama,” tukasnya.

Ia berharap usaha yang dikelola PC NU ini bisa membuat organisasi semakin bermanfaat bagi masyarakat baik dari segi agama maupun segi sosialnya.

“Saya senang sekali dengan M2M. Ini menunjukkan para ulama juga bisa menggerakkan bisnis,” pungkasnya.