Lukisan Pensil Mahasiswa Ini Disukai Artis Dalam dan Luar Negeri

0
724
Digo Krisnayana

MALANGVOICE- Digo Krisnayana (21) sepintas tidak beda jauh dengan mahasiswa pada umumnya. Yang membuat mahasiswa UB ini lebih istimewa dibanding yang lain adalah kemampuannya melukis menggunakan pensil.

Lukisan Digo kebanyakan gambar wajah yang dibuat mirip seperti aslinya. Mulai dari kontur wajah hingga raut, dibuat mirip tanpa ada celah.

Lukisan pensil buatannya, Raisa
Lukisan pensil buatannya, Raisa

Kepada MVoice, mahasiswa FISIP ini bercerita, gambarnya juga disukai atau di-like artis-artis dalam dan luar negeri. Sebut saja Raisa, Afgan, Adele, Meghan Trainor, Teejay Marguez dan beberapa Putri Indonesia.

“Gambarku juga pernah direpost Tobey Marguire, pemeran Spiderman. Terus juga pernah direpost Ariadna Guidterez, Miss Colombia 2015,” paparnya kepada MVoice, siang ini.

Biasanya dia memasarkan produk lukisannya melalui instagram saja. Pelanggannya bisa dikatakan hampir di seluruh Indonesia.

Lukisan Nick Jonas karya Digo
Lukisan Nick Jonas karya Digo
“Kalau artis, mereka nggak pernah pesan, karena jangkauannya kan jauh. Tapi biasanya secara sukarela saya bikin lukisan mereka dan kirim melalui instagram. Baru kemudian mereka repost atau like,” bebernya.

Biasanya, dalam melukis mahasiswa angkatan 2012 ini menggunakan pensil jenis 2B, 6B, 7B dan 8B.

“Murni manual tanpa ada komputerisasi. Biasanya saya beri ornamen bunga, atau gelang emas atau parfum,” jelasnya.