Lopicic Bertekad Pulihkan Kondisi

0
50
Srdan Lopicic

MALANGVOICE – Legiun asing Arema Cronus, Srdan Lopicic, akhirnya menunjukkan perkembangan positif. Hari ini, motor kreativitas Singo Edan di lini tengah itu sudah bisa memulai latihan.

Lopicic absen bersama Arema sejak terbaring di rumah sakit akibat demam berdarah yang menderanya, beberapa waktu lalu. Hari ini, meski tim pelatih meliburkan para pemainnya, Lopicic tetap menjalani latihan secara mandiri.

Pemain asal Montenegro itu berlatih ditemani dua pemain lain, Ahmad Bustomi dan Goran Gancev, serta didampingi Asisten Pelatih, I Made Pasek Wijaya.

“Saya coba latihan sendiri, pelan-pelan. Sudah dua hari ini baru bisa latihan. Sejak 7 hari di rumah sakit tentu saja kondisi saya menurun, jadi perlu sedikit waktu memulihkan peforma,” kata Lopicic.

Sebelumnya, kehilangan Lopicic selama tiga pertandingan berdampak pada permainan Arema. Hal itu diakui Hendro Siswanto, rekan setimnya. “Kita kan biasanya latihan dan bermain bersama, tentu saja ada rasa kehilangan dan ini ada pengaruhnya pada kreativitas tim,” kata Hendro.
>