Live Music Siap Hibur Peserta Green Mission 2

0
79
Poster yang disebarkan tim Akar di sosial media (istimewa)

MALANGVOICE – Band lokal akan menghibur para peserta Green Mission 2. Aktivitas Anak Rimba (Akar) telah menyiapkan stage yang dipakai untuk live perform.

Sejauh ini animo peserta cukup signifikan, mulai komunitas pecinta alam di kawasan Desa Poncokusumo maupun dari kalangan penggiat sosial media. Hanya saja, para calon peserta banyak yang memilih langsung datang bergabung tanpa melakukan pemberitahuan, sehingga tidak bisa dipastikan jumlah peserta yang akan ambil bagian.

“Karena ada kemping, maka acaranya dimulai Sabtu (9, Januari) malam. Jika berminat bisa datang ke area Ledok Ombo, Desa Poncokusumo, sekitar pukul 15.00 WIB. Nanti kita arahkan ke area camping ground untuk mendirikan tenda terlebih dahulu sebelum mengikuti pembukaan acara di malam hari,” urai dia panjang lebar.

Risa melanjutkan, acara lanjutan Green Mission 1 ini berbeda konsep dengan pendahulunya. Jika aksi perdana hanya digelar sehari tanpa entertaintment, maka di aksi kedua, penyelenggara menambahkan unsur entertainment berupa camping ceria plus hiburan live music dari band lokal.

“Untuk camping, kapasitas camping ground cukup luas, bisa untuk menampung 100 tenda. Disarankan untuk membawa tenda dan logistik sendiri. Kita stand by pukul 15.00 untuk persiapan. Start acara jam 19.00,” tukas Risa.