Libur Panjang, ‘Gelombang Tsunami’ Jadi Buruan Wisatawan

0
83
Wahana Tsunami Pool di Hawai Waterpark Malang. (deny)
Wahana Tsunami Pool di Hawai Waterpark Malang. (deny)

MALANGVOICE – Akhir pekan di musim liburan banyak dimanfaatkan keluarga untuk berwisata. Salah satunya ke Hawai Waterpark, yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Kota Malang.

Wisata yang penuh dengan wahana air itu sejak pagi sudah banyak didatangi pengunjung. Bahkan, tempat wisata yang naru dibuka Juli 2015 silam, sampai siang ini masih banyak antrean masuk.

Pengunjung kebanyakan mencicipi wahana Tsunami Pool atau Waikiki Beach yang menantang adrenalin. Seperti Riki Aditama, pemuda asal Surabaya itu jauh-jauh ke Malang untuk menikmati keseruan gelombang Tsunami. Ia bersama saudaranya sengaja ke Malang sekalian rekreasi.

“Baru pertama langsung nyoba Tsunami, seru banget, bisa hilangin panas juga,” katanya.

Selain itu Riki mengaku senang dengan beberapa wahana lain, seperti Rainbow Fall dan Outbond. “Semua gak ada di Surabaya, jadi gak rugi main ke sini,” ujarnya.

Tak hanya Riki, bocah asal Kediri, Nimas Arum, juga ingin merasakan dahsyatnya Tsunami saat di Hawai Waterpark. Ia bahkan mengajak 14 rombongan keluarga usai berkunjung ke rumah saudara di Malang.

“Semua langsung nyoba Tsunami pertama kali,” tandasnya.

Memang, gelombang Tsunami buatan itu jadi primadona sejak dilaunching. Setiap hari, sebanyak lima gelombang akan dikeluarkan mulai dari sedang hingga paling kuat. Tapi, pengunjung tak perlu takut, karena keamanan dan penjaga dipersiapkan di semua titik.