Libur Natal, Taman Indie Panen Reservasi

0
86
Taman Indie Resto sedang bersiap menyambut tamu yang akan merayakan Liburan Natal pada 25 Desember mendatang.

MALANGVOICE – Reservasi restoran pada saat libur Natal mengalami peningkatan signifikan. Hal ini bisa dilihat dari tingkat reservasi tamu Taman Indie Resto yang saat ini sudah mencapai 75 persen.

Manager Taman Indie Resto, Nanang Wintoro mengatakan, reservasi tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga dengan santap bersama di Taman Indie Resto kebanyakan berasal dari Surabaya dan Jakarta.

“Kebanyakan keluarga besar yang sekalinya datang pakai bis dengan jumlah keluarga mencapai di atas 20 orang”, jelas Nanang.

Ia mengatakan, jumlah 75 persen tersebut akan terus bertambah, namun manajemen Taman Indie Resto tidak akan menghabiskan jatah seat untuk reservasi sebab tamu walk in juga perlu disediakan tempat.

“Paling kalau sudah 80 persen, kita akan tutup reservasi dan hanya menerima tahun walk in. Kasihan kalau sampai ada tamu kembali karena tak dapat tempat,” ucap pria ramah itu.

Ia mengatakan, tamu jumlah besar biasanya ditempatkan di balai-balai yang sudah disediakan. Ada lima balai di Taman Indie Resto dengan kapasitas bervariasi mulai dari 20 orang hingga 40 orang.

” Balai Tirta paling besar, kapasitasnya 40 orang, Balai Sawit dan Balai Agung masing-masing untuk 30 orang, dan Balai Palem berkapasitas 20 orang,” rinci dia.

Nanang menambahkan, di Natal kali ini Taman Indie Resto lebih mengandalkan menu- menu reguler tradisional ciri khas resto yang berada di kawasan Kota Araya itu.

“Ala carte menu tradisional jawa, karen memang konsep itu sudah menjadi trade mark Taman Indie Resto, jadi orang datang memang niat untuk menikmati menu tradisional. Biasanya menu tambahan ada sedikit untuk anak-anak yang tak suka pedas seperti spageti atau french fries,” pungkasnya.