Lewat Gerobak, Perindo Ingin Bantu Sejahterakan Masyarakat

0
54
Nelly (kanan) dan Gerobak Perindo (anja)

MALANGVOICE – Partai Perindo terus berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah. Sebab itu, ada beberapa program yang dihadirkan demi mewujudkan semua itu.

Salah satunya dengan membagikan gerobak Perindo. Gerobak itu dibagikan kepada masyarakat kecil, untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah di berbagai wilayah, termasuk Kota Malang.

“Gerobak Perindo kita harapkan menjadi salah satu jalan untuk membangun kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah. Itu memang motto partai kami,” kata Ketua Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, saat dihubungi MVoice.

Menurut dia, pembagian gerobak pada masyarakat bukan semata-mata hanya membagi-bagikan gerobak. Ada filosofi yang terkandung di balik gerobak sejahtera yang dibagikan.

Filosofi atau makna yang terkandung di dalamnya, yaitu, Perindo ingin mengajarkan pada masyarakat luas untuk lebih produktif melakukan wirausaha. Dengan demikian, nantinya akan tercipta ekonomi yang lebih baik lagi.

“Tidak berhenti di situ, mereka (para pengusaha UMKM) juga akan dibina secara berkelanjutan. Bagaimana supaya usaha mereka semakin lancar dan laris, sehingga nantinya juga bisa menambah penghasilan mereka, dan lebih-lebih lagi bisa menciptakan lapangan usaha baru,” katanya.