Lepas Kontingen Yong Moodo, Panglima Menanti Medali Atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad

0
108
Lepas Kontingen Yong Moodo, Panglima Menanti Medali Atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad
Lepas Kontingen Yong Moodo, Panglima Menanti Medali Atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad

MALANGVOICE-Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad melepas Kontingen Yong Moodo menuju kejuaraan Kasad Cup ke-6 Tahun 2016, di Medan, Sumatera Utara.

Acara pelepasan kontingen, seperti dikutip dalam rilis yang dikirim Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Redaksi MVoice, dilaksanakan di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Malang, Sabtu (23/7) kemarin.

Pada acara pelepasan itu, Panglima berpesan agar setiap atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad selalu menjaga jiwa sportifitas serta kehormatan, kebanggaan dan harga diri satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Tahun lalu satuan kita berhasil merebut juara umum pertandingan Kasad Cup ke-5 di Surabaya. Dengan bekal itu, saya percaya dan berharap kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat mengulang kembali prestasi yang sangat membanggakan itu,” kata Panglima, saat diwawancara tim liput Pendiv 2 Kostrad.

Ia sekaligus berpesan kepada para atlet untuk bersemangat memberikan yang terbaik bagi satuan, serta dapat mengharumkan Divisi Infanteri 2 Kostrad di pentas kejuaraan tingkat Angkatan Darat.

Pada kejuaraan tahun ini, Komandan Kontingen yang ditunjuk untuk memimpin kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad adalah Letkol Infanteri Rudianto, Danyonif 502 Kostrad.

“Tahun ini kita memberangkatkan 18 orang peserta diajang pertandingan Yongmoodo Kasad Cup ke-6, yang terdiri dari 8 orang atlet putra, 4 orang atlet putri, 2 orang official dan 2 orang atlet. Kita akan turun diberbagai kelas putra dan putri”, jelas Letkol Rudianto.

Sejumlah pejabat yang hadir pada kesempatan itu di antaranya Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Asisten Intelejen Kasdivif 2 Kostrad, dan Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.