Lego Polll, 30 Lagu Pink Floyd dan Genesis Sihir Kota Malang!

0
160
R.O.B Band.(Shuvia)

MALANGVOICE – Penampilan R.O.B. benar-benar membuai pecinta art rock Bumi Arema. Seolah mereka dihanyutkan ke era 1980-an. Itulah yang terjadi saat berlangsung konser bertajuk Tribute Sound of Pink Floyd and Genesis, di Hall Kartika Graha.

Suasana begitu menyihir itu Begitu terasa tatkala R.O.B dengan komposisi Doddy Katamsi (lead vocal), Arry Syaff (lead vocal), Krisna Prameswara (keyboard), Noldy Benyamin Pamungkas (guitar), Arie Ria (bass), Yaya Moektio (drums), dan Yance Louis (tenor saxophone) memainkan satu demi satu lagu yang memang lekat, bahkan mengiringi sejarah perjalanan pecinta art rock di Kota Malang.

Memang, usia para musisi itu rata-rata sudah di atas kepala empat, namun energi begitu terjaga dan mampu membawakan lagu-lagu milik super group sekelas Pink Floyd dan Genesis secara nyaris sempurna.

Bayangkan, 30 lagu yang mereka mainkan sungguh menyihir, merontokkan ketuaan usia para penikmatnya, hingga serasa kembali pada masa di mana Bumi Arema sehari-hari dibalut musik-musik berkelas itu.

Komposisi Astonomy Domine, Wish You Were Here, Brain Damage, Echoes, Tonight Tonight Tonight, No Reply At All, Entangled, dan masih banyak lagi, semua tersuguhkan mengalir dengan sempurna..

Itu pula yang membuat penonton yang memenuhi hall, tak sempat beranjak dari kursinya. Sihir dari skill Noldy, salah satu gitaris kebanggaan Kota Malang, serasa tak boleh dilewatkan, satu detik pun.

Dan, konser yang berlangsung selama 4 jam itu benar-benar patut diacungi jempol. Musisi yang tampil berkelas, didukung lighting dan sound system serta sound enggineer yang memang kelas 1. Selamat, salut Mohe… suwun…!!!