Lawan PS Polri, Milo Pastikan Rotasi Pemain

0
10
Milomir Seslija (deny)

MALANGVOICE – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku akan ada rotasi pemain saat lawan PS Polri, pada lanjutan pertandingan Grup B Piala Bhayangkara, petang ini.

Rotasi itu sudah dimaksimalkan saat waktu luang empat hari sebelumnya. “Kami punya waktu banyak untuk latihan dan mencoba rotasi pemain, mungkin bisa diterapkan saat lawan PS Polri,” kata pelatih 52 tahun itu.

Milo, sapaan akrabnya, juga akan memaksimalkan Ryuji Hotomo di lini belakang, menggantikan Hamka Hamzah yang terpaksa absen karena hukuman kartu merah. Milo punya kepercayaan tinggi pada pemain muda itu.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, kecuali Hamka. Posisinya bisa dipakai Ryuji, dia cukup baik dan harus diberi kesempatan bermain,” lanjut Milo.

PS Polri, bagi Milo, dipenuhi pemain berkualitas, namun, itu tak membuatnya takut dan timnya harus bermain lebih bagus agar bisa meraih kemenangan.

“Kami siap bertanding, PS Polri punya pemain handal yang mumpuni. Karena itu kami tak boleh santai dan harus bermain bagus,” tutup pelatih asal Bosnia.

Laga dua tim itu bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.