Lawan Persiba, Arema Cronus Akui Tidak Mudah

0
15
Milomir Seslija dan Hamka Hamzah
Milomir Seslija dan Hamka Hamzah. (Deny)

MALANGVOICE – Jelang laga pertama di kompetisi TSC antara Arema Cronus dan Perisba Balikpapan, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam, tim tuan rumah mengaku tidak mudah untuk bisa juara.

Dikatakan Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, hal itu terbukti karena pada laga pembuka TSC antara tuan rumah Persipura Jayapura dan Persija Jakarta sangat sengit, sehingga hanya berbagi poin karena imbang 1-1.

“Di sini semua punya kesempatan yang sama. Semua tim di kompetisi bakal sulit,” kata Milo saat konferensi pers di Kantor Arema Cronus, beberapa menit lalu.

“Kami tunjukkan saja kualitas yang bagus dari pemain dengan bermain sempurna pada laga besok,” lanjut Milo, sapaan akrabnya.

Mengenai tim tamu, Persiba Balikpapan, menurut Milo adalah tim yang bagus dan bisa memberi kejutan.

“Persiba adalah tipikal tim yang bisa bermain kolektif,” ujarnya.

Sementara itu, kapten tim, Hamka Hamzah, mengaku sudah sedikit mengenal Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, kala masih berseragam Pusamania Borneo FC (PBFC). Baginya, Jaino, adalah ahli strategi yang baik.

“Sekarang saya tidak tahu bagaimana Jaino di Persiba dan apa strategi yang dipakai nanti, yang jelas dia sangat bagus,” tutupnya.