Lawan Persegres, Singo Edan Ingin Tingkatkan Produktivitas

0
34
Para pemain Arema berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Pertandingan tandang menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (7/10) malam nanti, menjadi momen berharga bagi Arema Cronus. Laga itu sekaligus dijadikan ajang pembuktian meningkatkan produktivitas.

Sebagaimana diberitakan MVoice sebelumnya, lini depan Arema mulai mendapat sorotan. Pelatih Arema, Milomir Seslija, tak membantah ada masalah pada penyelesaian akhir.

“Di pertandingan terakhir kehilangan poin penting, kami sedikit kecewa karena tidak menang. Tapi inilah sepak bola, kadang-kadang memang harus seperti ini,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Ia menilai, sebenarnya Singo Edan bermain baik. Milo mengibaratkan permainan Arema seperti Manchester United (MU). “MU juga bisa bermain bagus, tapi tidak mencetak gol, begitulah sepak bola,” tandasnya.

Pelatih asal Bosnia itu menegaskan, kekuatan tim besutannya cukup tangguh untuk menghadapi Persegres. Ia sesumbar, kolektivitas antar pemain Arema sudah cukup maksimal. Hal itu menjadi modal berharga menaklukkan Laskar Joko Samudro.

“Saya yakin selalu bisa lebih baik. Kami akan bekerja keras menghadapi Gresik. Tentu saja kami juga ingin cetak gol, kami punya pemain-pemain yang bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.