Lawan BUP, Ini Dia Ujian Taktik Milo

0
68
Milomir Seslija, saat pimpin latihan (deny)

MALANGVOICE – Ditinggal sejumlah pemain inti seperti Samsul Arif Munip dan Purwaka Yudi, membuat pelatih Milomir Seslija harus berpikir keras mengolah taktik, demi meraihkemenangan.

Melawan Bali United Pusam (BUP) di ajang Bali Island Cup 2016, Arema yang datang sebagai juara bertahan di era Suharno tahun lalu, pasti tak ingin pulang lebih awal alias kalah. Apalagi 5 ribu Aremania Dewata siap mendukung penuh turnamen yang diadakan mulai hari ini hingga 23 Februari mendatang.

Milo, sapaan akrabnya, mengakui, timnya harus siap dengan lawan tuan rumah yang dijagokan menjadi juara selain Persib Bandung. Menurutnya, Bali United penuh dengan pemain muda dan dibina pelatih lokal berpengalaman.

“Kami tak akan mudah menyerah begitu saja, meski Bali United tim bagus,” kata Milo.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Milo berharap Lopicic cs bisa bermain lepas tanpa beban. “Kami sudah lakukan banyak persiapan dengan latihan,” ungkapnya.

Hamka Hamzah dan Ryuji Hutomo bakal diuji coba dalam pertandingan itu. Pasalnya, Kiko masih dalam tahap pemulihan cedera. Dalam laga uji coba lawan Madura United, Juan Revi sempat dipasang di jangkar partahanan Arema, karena memang sedang krisis stopper.