Lawan Bali United, Ryuji Janji Kerja Keras!

0
138
Ryuji Utomo Prabowo
Ryuji Utomo Prabowo

MALANGVOICE – Bek muda Arema Cronus, Ryuji Utomo Prabowo, menjanjikan hasil terbaik bagi Singo Edan saat menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, besok (7/8).

Pemain blesteran Jawa-Jepang itu menegaskan, ia bersama para pemain lain akan berjuang habis-habisan di laga itu. “Kami sebagai pemain tentu harus bermain maksimal, harus bisa dapat poin maksimal. Apalagi ini kandang sendiri, harus kerja keras,” papar Ryuji.

Mantan pemain Mitra Kukar ini sempat mencetak gol ketika Arema menerima tantangan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, beberapa waktu lalu. Kala itu, memanfaatkan umpat lambung Raphael Maitimo, pemain kelahiran Jakarta itu sukses menanduk bola hingga menjadi gol.

Sayang, Arema yang sudah unggul harus menelan pil pahit setelah PS TNI membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Dalam laga itu sendiri, para punggawa Singo Edan terkesan hati-hati menghadapi permainan keras PS TNI.

Merespon itu, Ryuji menampik jika para punggawa Arema disebut menghindari benturan.

“Saya rasa teman-teman tidak menghindari benturan. Kami tetap bermain berani, hanya saja harus diperhatikan, pemain harus dilindungi jika ada pelanggaran. Seperti yang dialami Lopicic waktu itu kan parah, harusnya wasit tegas,” pungkasnya.