Lantik Kepengurusan Baru, PDIP Malang ‘Panasi’ Mesin Partai

0
20
pelantikan Kepengurusan Partai (hamzah)

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Minggu (7/1) malam, melantik 57 ranting dan 5 pimpinan anak cabang (PAC) dengan struktur kepengurusan baru.

Sekretaris DPC, Abdul Hakim, mengatakan pelantikan dilakukan dalam rangka penyegaran, menyongsong kepengurusan periode tahun 2015 sampai tahun 2020, di samping memperkuat program lima mantap seperti perintah DPP partai.

“Lima mantap itu salah satunya yakni mantap organisasi, mantap Kader dan Mantap SDM,” kata Hakim kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Dikatakannya, pelantikan kepengurusan ini juga upaya memanasi mesin partai menyambut pemilukada Kota Malang tahun 2018, Pilgub Jatim dan juga mempertahankan kemenangan di Pileg mendatang.

“Memang yang paling dekat adalah Pemilukada Kota Malang, pelantikan ini adalah upaya manasi mesin partai agar dapat berjalan,” tandasnya.

Selain itu DPC partai moncong putih ini memperkuat kembali struktur departemen wanita yang kini berubah nama menjadi wanita perjuangan untuk menyasar para pemilih perempuan yang ada di Kota Malang.