Langka, Goldmart Beri Diskon Sampai 30 Persen

0
90
Koleksi terbaru Goldmart,mprogram diskon berlian diharapkan mampu mendongkrak penjualan perhiasan baik koleksi baru maupun lama.

MALANGVOICE – Goldmart memberikan diskon langka di akhir tahun. Produsen emas perhiasan tersebut saat ini tengah menggelar diskon hingga 30 persen. Potongan harga yang cukup besar ini baru diberikan dalam beberapa tahun terakhir.

Store Manager Goldmart Malang, Endriyani Setianingsih Pratiwi mengatakan, biasanya diskon diberikan sekitar 5 persen. Namun kali ini, pilihan diskon cukup besar karena mencapai 30 persen.

“Sistemnya lucky dip, jadi konsumen mengambil lucky dip dalam fish bowl. Di dalamnya tersedia pilihan diskon mulai 5 persen sampai 30 persen,” jelas Endri.

Diskon itu khusus diberikan untuk produk-produk berlian, Endri mengatakan, potongan harga digelar untuk mempercepat frekuensi sales sekaligus membantu memperkenalkan produk terbaru Goldmart bertema Natal, yaitu sparkle dan stary night.

“Selain diskon, kita juga menggelar rodshow pameran di beberapa wilayah yang belum terjangkau outlet Goldmart. Selain bisa membeli, pelanggan existing juga bisa melakukan service di pameran,” imbuhnya.