Lanal Malang Gelar Nonton PJS Bareng Aremania

0
125
Suasana Nobar Arema Cronus vs Persipura Jayapura (deny)

MALANGVOICE – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang di Jalan Yos Sudarso, malam ini menggelar nobar alias nonton bareng pertandingan tim Arema Cronus vs Persipura Jayapura, dalam lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Nobar3

Digelar di Lapangan Apel, ratusan Aremania memadati kursi dan lesehan yang disediakan. Menurut Danlanal Kolonel Laut Rudy Sutanto, acara nobar ini merupakan tanggung jawab TNI selaku penyelenggara Piala Jenderal Sudirman.

“Kami ingin memfasilitasi Aremania. Selama ini kan tiap pertandingan lihat langsung di stadion, apalagi Malang urung jadi tuan rumah kembali,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Nobar4

Masyarakat sekitar yang diundang nobar malam ini terlihat sangat akrab dengan anggota Lanal. Menurut Rudy, ke depan, nobar setiap pertandingan Arema akan difasilitasi langsung Lanal Malang.

“Karena masih awal dan mendadak, jadi kurang maksimal. Pertandingan selanjutnya pasti lebih besar lagi,” harapnya.

Sementara itu, salah satu Aremania yang menonton, Mulyadi, atau biasa dipanggil Mbah Gintul, sangat mengapresiasi acara nobar ini. Baginya, mewakili Aremania, merasa sangat bangga diundang menonton bersama.

“Saya mewakili Aremania mengucapkan terima kasih. Pasti tiap pertandingan saya nonton di sini,” ujarnya.