Laka Bus vs Truk, Polisi Langsung Olah TKP

0
24
Kecelakaan truk vs bus. (istimewa)

MALANGVOICE – Sopir Bus Bagong atas nama S Ariyono (55 th), yang terlibat kecelakaan di jalur lalu lintas Karangkates, Sumberpucung, Kabupaten Malang, telah dipulangkan setelah mendapat perawatan di Puskesmas Sumberpucung.

Warga Jatikerto, Kecamatan Kromengan, itu mengalami patah tulang karena tercepit badan kendaraan saat kejadian berlangsung. Menurut laporan saksi mata, kondisi jalan saat itu memang sedang sepi.

Ketika melintas di tikungan, Bus Bagong bernopol N 7157 UD itu mengambil haluan terlalu ke kanan, sementara dari arah berlawanan, truk bernopol N 9776 UG yang dikemudikan Kholiq (45 th), asal Toyomarto, Singosari, melintas.

Karena terlalu ke kanan, bus yang saat itu membawa sekitar 7 hingga 8 penumpang itu menghantam truk yang terlambat menghindar. Alhasil, bus menabrak bak truk.

“Kebetulan kendaraan tidak dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak ada korban dalam kejadian ini,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Malang, Yoyok Supandi.

Yoyok menjelaskan, petugas kepolisian sampai saat ini masih melakukan pengumpulan data di lokasi kejadian. Sedangkan para soopir akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut jika kondisi mereka sudah membaik.