Lagu Warkop DKI Pun Dikemas Kekinian oleh Komunitas Sound Cloud Malang

0
61
Kemo Reggae Project (KRP) mengcover lagu Warkop DKI

MALANGVOICE-Lagu Suzana yang pernah dipopulerkan Warkop DKI, semalam, disajikan dengan sentuhan yang lebih kekinian.

Kemo Reggae Project (KRP) mengcover lagu Warkop DKIBand Kemo Reggae Project (KRP) mengcover lagu ini dengan format reggae. Tak ayal band yang merupakan anggota komunitas Sound Cloud Malang ini menggoyang pengunjung God Bless Cafe 2 Malang, yang malam ini menikmati acara Oldies but Goodies.

Haz Reza Getar Cita Attariq, panitia Oldies but Goodies menjelaskan malam ini merupakan kali pertama anggota komunitas Sound Cloud Malang manggung.

Ada empat band anggota komunitas dan dua guest star yang tampil malam ini. Yakni Paul and Jilly, Ba’da Subuh, KRP, dan S1. Serta dua guest star, Hankestra dan Amik Brothers. “Inginnya setiap  bulan ada pertemuan dan aksi panggung semacam ini,” jelas mahasiswa UB ini.

Laki-laki yang biasa disapa Rere ini menjelaskan genre musik yang disajikan beragam. Mulai blues, folk, reggae, swing jazz hingga brit pop. “Ini komunitas terbuka yang ingin gabung silahkan,” jelas mahasjswa asal Tangerang ini.

Selain penampilan band, dalam Oldies but Goodies juga dilakukan aksi penggalangan dana, untuk disalurkan kepada panti asuhan.