Lagi, Dua Pengguna Sabu Dibekuk Aparat Polres Malang

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Suprayitno saat bertanya ke dua tersangka (fathul)

MALANGVOICE – Satuan Narkoba Polres Malang kembali mengamankan dua pengguna narkotika jenis sabu. Keduanya ditangkap saat pesta sabu, sementara satu orang masih dalam pengejaran karena berhasil kabur.

Identitas dua orang itu adalah Sutikno (36) dan Sulikin alias Kesut, warga Sidorukun, Desa Clumprit, Kecamatan Dampit. Mereka ditangkap bersama-sama, berawal dari informasi warga yang resah dengan aktifitas mereka.

“Petugas kami di lapangan sudah mengendus mereka pasca mendapatkan laporan dari warga. Setelah dipastikan pelakunya, kami bekuk sehingga dua orang berhasil kami amankan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Suprayitno.

Saat ini, pihaknya masih mengejar satu lagi pelaku yang berhasil kabur. Namun identitasnya sudah berhasil dikantongi. Anggotanya di lapangan akan menyebar dan mengidentifikasi persembunyian tersangka inisial ABD ini.

“Dari tangan tersangka, kami amankan 1 paket sabu di dalam plastik transparan yang dililit isolasi warna hitam, 1 lembar kertas, 1 buah jaket, 1 unit HP, termasuk sepeda motor Honda Beat N 2843 IO milik tersangka,” tandasnya.