Ladub Sidoarjo, Arema Bawa 18 Pemain

0
67
Para pemain Arema berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Rombongan Arema Cronus hari ini berangkat menuju Sidoarjo untuk melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan TSC A 2016, besok (17/9). Dalam lawatan kali ini, Singo Edan memboyong 18 pemain.

Pada laga yang bakal dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, komposisi pemain yang dibawa tidak jauh berbeda dari lawatan ke Balikpapan, beberapa waktu lalu. Hanya tiga nama yang mengalami perubahan.

Raphael Maitimo, Johan Ahmad Alfarizi, dan Arif Suyono yang harus absen terpaksa ditinggal di Malang. Mereka digantikan Nick Kalmar, Moch Junda Irawan, dan Sunarto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maitimo dan Alfarizi dilarang tampil karena mendapat akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Arif Suyono yang rencananya turut serta dalam rombongan, harus urung karena mengalami cedera saat latihan di Stadion Kanjuruhan, kemarin (15/9).

Selain ketiga nama yang absen itu, sejumlah pilar utama juga masih belum bisa ikut karena cedera. Mereka antara lain Kurnia Meiga Hermansyah, I Made Wardana, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Ahmad Nufiandani.

Berikut 18 pemain Arema yang masuk rombongan menuju Sidoarjo:

Achmad Kurniawan, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Nick Kalmar, Ahmad Bustomi, Marcio Teruel, Esteban Vizcarra, Sunarto, Oktovianus Maniani, Cristian Gonzales, Febri Hamzah.