La Tulipe Tawarkan Kosmetik Kemasan Praktis

0
171
Kosmetik kemasan praktis dari La Tulipe
Kosmetik kemasan praktis dari La Tulipe (fia)

MALANGVOICE – Traveling tapi tetap cantik bukanlah hal yang mustahil. Sebab cukup banyak brand kosmetik yang menawarkan paket palet berukuran kecil dan praktis sehingga cocok dibawa berpergian.

Kosmetik kemasan praktis dari La Tulipe (fia)
Kosmetik kemasan praktis dari La Tulipe (fia)

La Tulipe misalnya, pada akhir 2015 lalu, produsen produk kosmetik berlambang bunga tulip ini merilis dua produk make up palet bernama Asian Beauty Travel Palette dan European Beauty Travel Palette.

Supervisor Promo La Tulipe, Ida Rokhayati menjelaskan, dalam paket berukuran kurang lebih 20×10 cm tersebut, kaum hawa sudah mendapatkan bedak, lipstik dua warna, eye shadow dan blush on.

“Ukurannya kecil, tapi lengkap. Cocok dibawa untuk aktivitas sehari-hari,” jelas Ida kepada MVoice.

Ada dua pilihan nuansa yang bisa dipilih yaitu Asian Beauty dan European Beauty. Perbedaan keduanya lebih kepada warna, dimana untuk Asian, pilihan warna cenderung untuk make up soft yang natural, sedangkan European cenderung menghadirkan warna sedikit gelap.

Palet make up untuk traveling itu dibandrol dengan harga Rp 165 ribu. Untuk pembelian selama acara Valentine Secret periode 10 hingga 14 Februari di counter La Tulipe Centerpoint Department Store, konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 17,5 persen.