Kunjungi MVoice, Nurhayati Suka Tagline ‘Asli, Gak Ngawur!’

0
82
Anggota Komisi I DPR RI, Nurhayati Ali Asegaf

MALANGVOICE – Anggota Komisi I DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf, berkunjung ke MVoice Building, tempat redaksi malangvoice.com bekerja. Saat menginjakkan kaki di kantor itu, ia mengaku takjub dengan tagline ‘Asli, Gak Ngawur!’

Anggota Komisi I DPR RI, Nurhayati Ali Asegaf - 3“Dengan tagline itu saya berharap agar pemberitaan juga tidak ngawur dan itu sangat bagus sekali,” kata Nurhayati, beberapa menit lalu.

Ia mengaku, pada era digital seperti saat ini, ketepatan dan kecepatan informasi sangat penting bagi masyarakat.

“Kalau kita lihat, kondisi saat ini sudah memprihatinkan, dan masyarakat butuh informasi yang benar-benar gak ngawur,” tandasnya.

Anggota Komisi I DPR RI, Nurhayati Ali Asegaf - 4Hadir bersama Nurhayati, pimpinan Galeri Malang Bernyanyi (GMB), Hengki Herwanto, bersama beberapa anggotanya.

Politisi Partai Demokrat itu juga membeberkan soal kerjasama GMB dengan Radio Republik Indonesia (RRI) untuk pengembangan Museum Musik Indonesia.

Sementara Pemimpin Redaksi MalangVoice.com, A Rizal, menyambut baik kedatangan Nurhayati.

Di hadapan wakil rakyat itu dia menyatakan, MVoice berkomitmen dengan tagline-nya, menghadirkan berita yang cepat, tepat dan berimbang. “Tagline asli gak ngawur itu semangat kami dalam bekerja,” katanya.