Krisis Kiper, Milo Berharap Cedera Meiga dan Kadek Pulih

0
72
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (kanan).

MALANGVOICE – Badai cedera yang menjangkiti skuat Arema Cronus tak kunjung usai. Kali ini, bahkan permasalahan cedera harus melilit dua kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah dan I Made ‘Kadek’ Wardana.

Praktis, kondisi ini membuat Arema mengalami krisis kiper untuk mengarungi lanjutan TSC A 2016. Baik Meiga maupun Kadek hingga saat ini belum menunjukkan perkembangan positif.

Keduanya belum turut serta dalam latihan tim kebanggaan Aremania, beberapa hari terakhir. Kedua pemain itu mendapat cedera ketika Singo Edan dijamu Madura United, Jumat (2/9) lalu. Kala itu, Meiga harus digantikan Kadek karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, giliran Kadek yang mengalami cedera di bagian kaki kanan. Pemain berdarah Bali itu bahkan harus ditandu keluar lapangan ketika laga usai.

Sementara itu, Kurnia Meiga yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia harus digantikan posisinya. Dengan demikian, Meiga dipastikan absen saat Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, hari ini.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, berharap kedua kiper utama Arema itu segera pulih. “Mudah-mudahan lekas sembuh. Masalah utama Arema saat ini memang cedera. Andai pemain kami tidak pernah mengalami cedera, Arema pasti menjadi tim top markotop,” tandasnya.