Kota ke-30, Black Canyon Coffee Hadir di Malang

0
400
Peresmian Black Canyon (anja)
Peresmian Black Canyon (anja)

MALANGVOICE – Black Canyon kembali membuka outlet baru di kawasan jalan Bondowoso, Malang dengan konsep entertainment dan pelayanan yang bersahabat. Malang menjadi Kota ke-30 se-Indonesia yang memiliki outlet Black Canyon

President Director, Mufid Wahyudi , mengatakan outlet ini hadir dengan konsep yang baru dan segar, cocok sebagai tempat untuk berbagi dan berkumpul.

“Setelah riset bertahun-tahun akhirnya Black Canyon hadir di Malang. Semoga bisa memberikan value di industri kuliner di Kota Malang,” kata dia.

Selain itu, Black Canyon tidak hanya kuat di minuman saja seperti tempat-tempat ngopi pada umumnya, tetapi juga kuat di makanan. Black Canyon memberikan alternatif berbagai macam menu makanan serta minuman bagi tamu yang datang berkunjung.

Black Canyon adalah waralaba restoran dari Thailand yang menawarkan aneka makanan dan minuman khas Thailand dan internasional yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

“Kami harap Black Canyon baru ini dapat menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong serta tempat untuk pertemuan keluarga atau pertemuan bisnis di kota Malang,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ida Ayu Made Wahyuni, yang hadir dalam acara opening, Rabu (12/4).