Kota Batu Sabet Terbaik II Anugerah Media Humas 2016

0
26
Kabag Humas Kota Batu bersama daerah lain menerika penghargaan di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (18/11), kemarin. (Istimewa)
Kabag Humas Kota Batu bersama daerah lain menerika penghargaan di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (18/11), kemarin. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menganugerahkan Kota Batu sebagai daerah terbaik ke-II dalam Anugerah Media Humas 2016, kategori pelayanan informasi melalui internet.

penghargaanTerbaik pertama diraih Provinsi Banda Aceh dan peringkat ketiga Kabupaten Jember.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kabag Humas Kota Batu, Shanti Restuningsasi saat rakor Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat, Kominfo, di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (18/11), kemarin. Diikuti 178 perwakilan pemerintah kota/kabupaten dan provinsi di Indonesia

“Terima kasih, ini prestasi kepala daerah dan teman-teman Humas. Hari ini baru penutupan mas,” kata dia, saat dihubungi MVoice, melalui saluran telepon, beberapa menit lalu.

Torehan membanggakan ini diharapkan bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan kado dan anugerah di Hari Jadi ke-15 Kota Batu,” ungkapnya.

Selama ini, melalui sarana media online dan media sosial cukup efektif dalam publikasi dan informasi. Ditambah informasi yang terpasang di setiap bando dan baliho di beberapa titik, serta tersedianya videotron tersebar di lima titik.

Di antaranya Website (humas.batukota.go.id), Twitter (@humaskotabatu), Instagram (@humas_pemkotbatu), Facebook (Panderman KWB).

“Ini jadi pelecut bagi kami untuk lebih baik lagi. Informasi yang kami sajikan juga tidak hanya kegiatan, tetapi program dan informasi lain yang dibutuhkan masyarakat,” paparnya.