Korwil 165 Arema Bakal Dibentuk, Pagi Ini Gelar Kerja Bakti

0
174
Ade Herawanto dan Aremania Dewata

MALANGVOICE – Pimpinan d’Kross Community, Ir Ade Herawanto, bertemu ratusan Arema Dewata, di Badung, Bali. Dalam acara silaturahmi penuh nuansa persaudaraan itu, Ade membahas tim kebanggan Malang, Arema, serta memberikan pembinaan mental dan kerohanian bagi anggota Arema Dewata.

“Saya sampaikan, d’Kross Community dan Aremania tetap mndukung Arema, siapapun yang pegang dan yang mendanai,” kata Ade kepada MVoice.

Ade Herawanto dan Aremania Dewata-2

Pada kesempatan itu terbesit juga niat mendirikan kordinator wilayah (Korwil) baru bernama Korwil 165 Arema, yang bakal dikukuhkan akhir April mendatang.

“Korwil ini juga untuk kegiatan ibadah keagamaan bagi Arema Dewata, karena bagian dari bidang sosial mereka,” tuturnya.

Dengan terbentuknya Korwil 165 Arema, nantinya jumlah Korwil yang sudah tersebar di berbagai daerah berjumlah 14, antara lain Korwil Buah, Korwil Gatsu, Korwil Tegal, Korwil Sanur, Korwil Jibaku, dan sebagainya.

“Minggu pagi ini kami akan menggelar kerja bakti dengan masyarakat kawasan sekretariat, agar manfaatnya juga dirasakan masyarakat. Tadi juga saya tekankan kepada Arema Dewata, bahwa setiap kegiatan mereka harus memiliki nilai manfaat,” bebernya.

Tak hanya itu, pada pertemuan itu juga disepakati pembentukan wadah kegiatan musik. Pasalnya, selama ini banyak musisi Malang yang hidup di Bali, dan bisa sukses bekerja sebagai musisi cafe di Bali, bahkan sampai tour mancanegara.

“Alhamdulillah, para musisi itu juga ikut bergabung dalam acara malam ini,” pungkasnya.