Korban Kali Metro Tak Ada Masalah dengan Sang Anak

0
71
Anak korban Kali Metro, Rosa (deny)

MALANGVOICE – Keluarga wanita yang jasadnya ditemukan mengambang di Kali Metro, Bandulan, sore ini, mengunjungi kamar mayat RS Saiful Anwar.

Anak pertama korban, Rosa, menyatakan, ibunya, Betsi Susilowati, yang sebelumnya diketahui bernama Rusti, membenarkan jasad membeku itu ibunya.

Rosa mendapat kabar ibunya tewas dari polisi sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian ia mengecek jasad bersama suaminya, Singgih. “Saya sudah lihat. Ternyata benar itu ibu saya,” katanya, dengan nada sedih.

Ia menceritakan, hubungan dengan ke enam anaknya sangat baik dan minim gesekan, terutama dengan Handi, anak ke tiga yang tinggal bersama di rumah Jalan Raya Bandulan No 4.

“Saya tidak tahu kalau ada masalah. Setahu saya, ibu orangnya baik. Saya ke sana terakhir masih sehat,” ujarnya.

Kini Rosa menunggu adiknya yang masih di luar kota untuk mengurus jasad ibunya. Ia sekarang diminta melapor ke Polres Malang Kota. “Saya disuruh ke Reskrim. Handi kabarnya sudah di sana,” lanjutnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, menyatakan, unit Reskrim sudah membawa beberapa orang untuk diperiksa di Mapolres Malang Kota usai olah TKP siang tadi. “Ya benar, tapi saya tidak tahu siapa mereka,” katanya.