Korban Dugaan Mesum Oknum Satlantas Batu Bahkan Sempat Diberi Nomor WA

0
62
Korban menunjukkan foto profil WA DD yang diduga berbuat mesum kepadanya (fathul)

MALANGVOICE – Oknum anggota Satlantas Polres Batu, DD, yang diduga berbuat tak senonoh ke seorang pelajar yang terkena tilang, bahkan sempat memberikan nomor WhatsApp kepada korban agar, bisa menghubunginya dikemudian hari.

“Iya, sempat menghubungi saya melalui WA beberapa hari kemudian, tapi nggak ngapa-ngapain. Cuman bilang ‘hai…’. Menyebut nama saya, tanya dimana, begitu-begitu saja,” ujar SP (16) yang sebelumnya sempat diciumi dan dipegang-pegang name tag di dadanya.

Korban-Mesum2

Ketika awal diminta masuk, ulasnya lagi, SP sempet diminta jadi pacarnya. Padahal DD sudah punya anak dan istri. “Katanya gini ‘saya sudah punya anak dan istri, tapi saya juga pengen punya pacar lagi, mau nggak?’, gitu, saya diam saja,” imbuhnya.

Kejadian pertama, lanjut SP, hanya DD yang pura-pura bertanya dan memegang-megang nametag dan logo sekolah di dadanya. Kemudian AR datang, namun hanya bertanya alamat korban.

“AR tanya, ‘rumah kamu di sini? Kenal sama ini’. Saya bilang kenal, terus ia seperti menelpon kenalan itu katanya bisa bantu urus tilang. Ia lalu masuk ke ruangan gelap, jadi saya ngikutin dia, tapi ragu dan berdiri depan pintu. Terus DD nyusul, nyuruh masuk dan pintu ditutup,” sambungnya.

Usai menceritakan kronologi singkatnya itu, SP bersama teman dan orang tua teman-temannya langsung masuk ke ruangan untuk membuat laporan resmi agar oknum anggota Satlantas itu diproses secara hukum.