Kontrak Tak Diperpanjang, Mossi Curhat di Medsos

0
17
Toni Mossi
Toni Mossi (deny)

MALANGVOICE – Gelandang serang Arema Cronus, Toni Mossi, mengaku sedih dengan keputusan manajemen yang tidak lagi membutuhkan jasanya.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menulis kesedihannya panjang lebar, sekaligus berpamitan pada Aremania. “Saya sangat berat dan sedih, karena sudah diputuskan tidak diperpanjang di Arema Cronus,” tulisnya di akun @tonimo55i.

Kendati demikian, pemain asal Spanyol itu menerima dengan lapang dada. Ia mengaku sudah terlanjur cinta dengan Arema Cronus. Mossi juga mengkritik manajemen yang cepat merombak sistem yang mulai terbentuk.

“Saya tidak akan melupakan tim ini, sebuah pengalaman yang luar biasa, sayangnya terlalu singkat untuk saya,” tambahnya.

“Semoga kita berjumpa lagi keluargaku, dari hati yang terdalam, saya mencintai kalian. Sasaji!!!” tutupnya.

Dari postingan Mossi itu, beberapa komentar datang dari fansnya. Seperti ditulis akun @rosaaprilianita, ia menyatakan kesedihannya. “See you Mossi, you always in my heart, tangames,” tulisnya.

Pemain satu timnya, Juan Revi, dengan akun @juanrevi, juga mengomentari postingan itu, namun hanya dengan simbol sedih.

“Terima kasih Mossi, Aremania tak akan melupakanmu, semangat sukses selalu,” tulis @fyaformosa123.

Mossi, didatangkan bersama Kiko Insa dari Spanyol. Keduanya bermain di Piala Jenderal Sudirman. Penampilan Mossi memang naik turun dan tidak konsisten, sejak didatangkan November tahun lalu.