Konsolidasi Pilkada, Halim Iskandar Turun ke Batu

0
31
Suasana konsolidasi antara Abdul Halim Iskandar bersama DPC PKB Batu. (fathul)

MALANGVOICE – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, mendatangi Kantor DPC PKB Batu, di Gang Petinggi, Kelurahan Sisir, untuk konsolidasi pemenangan Pilkada Batu 2017 mendatang.

Kakak kandung Muhaimin Iskandar ini mengatakan, dia ingin menyamakan persepsi seluruh kader PKB di Kota Batu agar sepemahaman. Karena mereka akan menghadapi Pilkada yang menjadi satu-satunya di Jawa Timur.

“Alhamdulillah masyarakat Batu sudah semakin percaya dengan PKB. Hal itu bisa dibuktikan dengan pemilihan legislatif 2014 lalu, dari 0 kursi langsung mendapat 4 kursi,” jelas tokoh yang bakal mewakili PKB menuju Jatim 1 ini.

Halim berharap kepercayaan itu akan terus dapat dikawal hingga 2017. Sehingga saat Pilkada, PKB dapat menunjukkan taringnya dengan meraih dukungan terbanyak.

“Sebenarnya sudah beberapa kali kami konsolidasi di Batu, jadi bukan kali ini saja,” imbuhnya kepada wartawan di markas PKB Batu.

Ia sendiri optimis PKB dapat masuk ke jajaran pimpinan daerah. Halim tidak mau tegas mengatakan PKB untuk Batu-1. Karena menurut Halim, apa yang dicari PKB bukan kekuasaan, tapi kebersamaan membangun.

“Ya kita bisa jadi wali kota atau wakil wali kota tergantung dari mana kita bisa membangun Batu bersama-sama,” tandasnya.