Konser Rock Pemuda Meriahkan HUT ke-10 d’Kross Community

0
131
d'Kross Meriahkan Konser Rock Pemuda

MALANGVOICE – Gerak Jalan Sehat Sadar Pajak, 16 Oktober mendatang diprediksi bakal berlangsung sangat meriah, sebab, pada hari itu pula diselenggarakan Konser Rock Pemuda, untuk merayakan HUT ke 10 d’Kross Community.

Panitia acara, Yudi d’Kross, mengatakan, akan ada dua panggung besar untuk memeriahkan dua acara tersebut. Satu panggung terletak di depan Kantor Balai Kota Malang untuk acara jalan sehat, sedangkan satunya akan di tempatkan di depan Alun-alun Tugu menghadap arah Stasiun Kota Baru untuk perhelatan konser.

PajakPuluhan band rock ternama dari Kota Malang akan unjuk kebolehan untuk memeriahkan hajatan d’Kross Community tersebut. “Kita juga akan undang band papan atas nasional untuk memeriahkan acara dan saat ini sedang dalam tahap konfirmasi,” kata Yudi kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Konser Rock Pemuda sendiri akan dimulai pada sekitar pukul 12.00 atau usai acara Gerak Jalan Sehat Sadar Pajak dan berlangsung hingga malam hari.

“Karena HUT d’Kross pada 17 Oktober, nanti kita planning pada tengah malam kita akan rayakan bersama di panggung tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Frontman d’Kross, Ir. Ade Herawanto, berharap di usia yang ke-10, d’Kross Community bisa terus menjalin persatuan sesama ‘Arek Malang’.

“d’Kross Community selalu membawa misi perdamaian sehingga slogan Salam Satu Jiwa terus melekat,” kata Ade.