KONI Kota Malang Serius Godok Pegolf Junior

0
41
Ketua KONI Bambang DH Suyono

MALANGVOICE – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang terus melakukan pembinaan terhadap para atlet golf, terutama yang masuk kategori junior atau atlet di bawah usia 12 tahun.

Ketua KONI, Bambang DH Suyono, mengatakan, pembinaan atlet golf itu perlu dilakukan sejak dini, agar ada regenerasi bagi olahraga yang membutuhkan skill yang baik itu.

Gold3

“Saat ini ada 12 atlet golf junior yang sedang kita bina, mereka masih berusia di bawah 12 tahun,” kata Bambang kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Bentuk pembinaan yang dilakukan, di antaranya menggelar latihan bersama secara rutin, agar para calon pegolf handal itu memiliki jam terbang mengayun stick dan memasukkan bola ke dalam hole dengan teknik yang amat sangat mumpuni.

“Pembinaan itu nanti akan kita lakukan di lapangan Singosari,” tukasnya.

Khusus untuk atlet golf senior, KONI juga akan menggelar latihan bersama setelah even Wali Kota Cup yang akan digelar Agustus mendatang.

“Kalau yang senior atlet dari Kota Malang sangat banyak, bahkan dari seluruh atlet di Malang Raya, separuhnya dari Kota Malang,” ungkapnya.