Kini, Tokopedia Gandeng Ramayana Department Store

0
468
Kerja sama simbolik antara Tokopedia dan Ramayana. (istimewa)

MALANGVOICE – Perusahaan bisnis online Tokopedia kini resmi menggandeng Ramayana Department Store.

Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, mengatakan, hal itu merupakan langkah awal kerja sama dengan perusahaan ritel. Dengan jangkauan offline yang dimiliki Ramayana dan digabung akses pasar online Tokopedia diharap ada banyak keuntungan.

“Tidak menutup kemungkinan bisa melahirkan inovasi di kemudian hari,” katanya dalam siaran pers yang diterima MVoice, Kamis (22/9).

Melissa melanjutkan, kerja sama itu sesuai misi Tokopedia, yakni memastikan bahwa masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital.

“Masyarakat bisa mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia,” jelasnya.

Adapun Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jane Tumewu, berharap dengan kerja sama itu bisa mendekatkan diri kepada pelanggan Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia.

Pelanggan bisa dimudahkan mendapat barang belanjaan dengan murah dan berkualitas, sesuai kampanye #KerenHakSegalaBangsa.

“Kampanye itu merupakan suatu gerakan yang kami buat untuk mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren,” tambahnya.