Kiko ‘Ditendang’, Goran Diundang

0
14
Kiko Insa (deny)

MALANGVOICE – Kiko Insa resmi tidak memperkuat Singo Edan pada pertandingan dan kompetisi mendatang. Pemain asal Spanyol itu dicoret pelatih Milomir Seslija, dan tidak masuk dalam sistem yang dibangun.

Pria botak itu mengaku kecewa dengan keputusan Milo, sapaan akrab sang pelatih. Pasalnya, sebelum pelatih asal Bosnia itu datang, Kiko jatuh bangun agar bisa masuk skuat inti.

Kiko sendiri baru dikabari Milo saat berada di bandara menuju Kalimantan Timur, kemarin pagi. Saat itu, secara pribadi dia dipanggil Milo dan berbicara bahwa Kiko sudah tidak masuk sistem.

“Dia tak tahu apa yang sudah saya perbuat, saya jatuh bangun di sini, dan main dengan hati,” kata Kiko sedih.

Namun ia mengaku masih mencintai Arema Cronus. Dia saat ini masih menunggu hasil dari manajemen yang berencana meminjamkan dia ke klub lain.

“Kalaupun saya pergi dari Malang, saya ingin kembali secepatnya dan mendengar pelatih telah salah mengambil keputusan,” harapnya.

Sementara General Manajer Arema Cronus, Rudy Widodo, membenarkan hal itu. Tidak dipilihnya Kiko dalam skuat murni permintaan pelatih. Kini manajemen sudah mencari pengganti Kiko yang juga hasil rekomendasi pelatih.

Nama mantan pemain Pusamania Borneo FC, Goran Gancev, dipilih mengawal pertahanan Arema. “Pelatih ingin pemain senior yang berpengalaman, dan kami selalu mendukung untuk kemajuan tim,” jelasnya.

“Sejak datang di sini (Arema), Milo sudah memperlajari tim dan yang dirasa kurang adalah di pertahanan,” tutupnya.