KICKFEST, Pesta Retail Terbesar se-Asia

0
98

MALANGVOICE – SimPati KICKFEST The Journey mengangkat tema Ten Years Anniversary digelar di lapangan rampal tanggal 2-4 September, dan diramaikan oleh 104 clothing brand. Bisa di bilang KICKFEST adalah pesta retail fantastis terbesar di Indonesia bahkan Asia.

P_20160902_153511Brand tersebut merupakan hasil karya anak negeri yang dibuat di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Lampung, Surabaya, dan Malang. Meski demikian, produk yang dipamerkan tetap terjaga kualitasnya, malah inovatif, kreatif dan inspiratif. Sejak awal, panitia sengaja hanya memamerkan brand dalam negeri karena berkomitmen menggulirkan produk Indonesia secara global.

Pengunjung bisa puas memanjakan mata entah untuk sekadar lihat-lihat model pakaian atau desain terbaru clothing masa kini, atau berbelanja menghabiskan isi dompet.

P_20160902_153641Namun jangan kuatir, harga clothing di KICKFEST sangat ramah di kantong. Kualitas yang ditawarkan pun tidak main-main bahkan masih lebih bagus daripada clothing di departement store.

Tas dan aksesoris fashion
Tas dan aksesoris fashion

“Wah di sini murah ternyata, saya kira mahal lho soalnya kan branded trus dari distro-distro keren ya. Besok ke sini lagi mbak, soalnya ini bawa duitnya nipis, niatnya cuma liat-liat aja tadi, eh kok ada yang bagus kepingin beli,” kata Indra Septian, mahasiswa Universitas Brawijaya saat berkunjung ke KICKFEST.

Selain clothing, KICKFEST juga menyediakan booth untuk aksesories seperti tas, pernak pernih fashion, topi, syal, dan sebagainya.