KICKFEST, Gelaran Akbar Wadah Bagi Industri Clothing dan Sektor Ekonomi Kreatif

0
32
Denny (kiri) saat presscon KICKFEST (anja)
Denny (kiri) saat presscon KICKFEST (anja)

MALANGVOICE – Ekonomi Kreatif merupakan sektor tepat unruk meningkatkan perekonomian dengan sumbangan 50 persen terhadap PDB (Product Destination Bruto) nasional.

Kreative Independent Clothing Community (KICK) adalah salah satu asosiasi yang konsistrn berkontribusi di sektor ekonomi kreatif di bidang fashion nasional. Memasuki tahun ke 10, KICK mewujudkan sebuah festival pameran industri clothing yaitu KICKFEST tanggal 2-4 September 2016 di Lapangan Rampal, Malang.

simPati KICKFEST The Journey mengangkat tema Ten Years Anniversary. Di dalamnya akan disuguhkan pengalaman kesegeran visual dalam bentuk simple nan playful.

Perwakilan KICK Bandung, Denny Rachmad mengatakan permintaan penyelenggaraan KICKFEST di Malang maakh tinggi.

“Selalu ada permintaan dari masyarakat Malang. Ini bukan acara pameran clothing biasa karena kita selalu hadirkan konsep baru setiap tahun,” kata Denny saat press konferensi di Hope Cafe beberapa menit lalu.

Dijelaskan, KICKFEST tahun ini mengadirkan brand clothing yang lebih bervariatif mulai dari brand berumur belasan tahun hingga brand clothing berbasis sosial media.

Digelar selama tiga hari, KICKFEST sudah menyiapkan aneka program hiburan interaktif, fasilitas pengunjung untuk beristirahat sehingga membuat pengunjung betah. Selain itu akan ada terobosan music dari major label seperti Dialog Dini Hari, Dead Squad dan Naiff.

Uniknya lagi, KICKFEST juga menyiapkan Bat Mobile asli, mobil superhero Batman agar pengunjung semakin betah dan bisa berselfie.Komunitas -komunitas dari Malang juga ikut meramaikan membuka booth.

KICKFEST dibuka untuk umum dengan tiket masuk Rp 25 ribu.