Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Gaya Makan

0
64
Illustrasi (innfromthecold)

MALANGVOICE – Seorang ‘behavioral food expert’, Juliet A Boghossian, melakukan pengamatan dan observasi selama 20 tahun, hingga menemukan beberapa gaya makan dan hubungannya dengan karakter kepribadian.

Dilansir dari Situs Divine Caroline, berikut kesimpulan dari pengamatan Boghossian.

1. Makan Pelan-pelan

Kepribadiannya menyukai rutinitas dan keras kepala. Ia egois tapi termasuk orang yang detail dan merencanakan sesuatu dengan matang.

2. Makan Buru-Buru

Selalu mendahulukan kepentingan orang lain dibanding dirinya. Namun, mereka kurang pandai menentukan prioritas dan kesulitan melakukan aktivitas majemuk. Mereka cukup cepat melakukan pekerjaan satu-persatu.

3. Mencampur Berbagai Makanan

Kebiasaan mencampur atau mengaduk semua makanan dalam piring atau sendok, menandakan mereka orang yang efisian dan tidak ribet. Mampu bekerja secara majemuk, namun mudah kehilangan fokus dan konsentrasi.

4. Suka Mencoba Makanan

Menandakan orang yang kreatif dan tak suka dengan aturan.

5. Mengelompokkan Makanan

Cara makan mereka adalah memisahkan mana yang paling disikuai dan tak terlalu disukai, lalu menyantapnya secara berurutan. Mereka kalau bekerja selalu fokus dengan perintah, dan melakukannya secara berurutan. Orangnya kaku dan kurang fleksible dengan situasi tertentu.

sumber: DivineCaroline.com