Kepergok Selingkuh, Kades Trenyang Sempat Kabur dan Melobi Kades Lain

0
58
Demo warga Ternyang (Tika)
Demo warga Ternyang (Tika)

MALANGVOICE- Setelah ketahuan selingkuh, Kades Trenyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Dar, yang pagi ini didemo warganya, ternyata sempat dihakimi massa.

“Setelah ketahuan selingkuh dengan Min di rumah salah satu warga, Tin, pada 1 Juli siang, saat orang tengah Salat Jumat. Dia ketangkap tangan sedang berzinah. Dia sempat kabur hingga kemudian dimassa warga, karena laporan anak pemilik rumah, Din,” tutur koordinator demo, Subur Harianto, saat ditemui usai demo, beberapa menit lalu.

Subur juga menjelaskan, Dar dimassa hingga babak belur dan pulang dengan terpincang-pincang. Menurutnya, jika saat itu dia tidak melakukan perselingkuhan, sudah pasti akan melapor ke polisi karena tindak penganiayaan.

“Tapi tidak ada laporan kan? Kades dimassa warganya masak diam saja, malah lari,” jelas Subur.

Parahnya, sambung Subur, sang Kades bukannya berusaha menyelesaikan masalah, tapi malah meminta dua Kades dari Kecamatan Sumberpucung untuk melobi Tin (pemilik rumah yang ditempati Min), agar masalah ini tidak sampai mencuat keluar.

“Belum selesai satu masalah, sudah menimbulkan masalah baru lagi. Dar ini sudah setahunan selingkuh sama Min. Warga ingin menangkap tapi tidak pernah ada bukti. Dia ini juga tahanan kota mbak,” tegas dia pada MVoice.