Kepanasan, Nge-Es di Uniccone Saja…Yuk!

0
322
Es krim (anja)
Es krim (anja)

MALANGVOICE – Kedai-kedai es krim kian bermunculan di Kota Malang. Salah satu kedai es krim baru yang patut dicoba adalah Uniccone yang berlokasi di Jalan Trunojoyo no 23 Malang (di depan Serabi Imut).

Tempatnya mudah dicari walaupun tidak terlalu besar karena desain eksterior Uniccone memang mencolok dominan warna kuning dan pastel.

Hadir dengan menyediakan 2 menu utama yaitu white skim soft ice cream dan black sweet frozen yogurth. Ada 2 pilihan ukuran yaitu regular dan large. Untuk regular, disajikan dengan cone berwarna, sedangkan ukuran large dengan gelas plastik.

Untuk pilihan toppingnya sendiri, regular hanya mendapatkan sauce dan crumbs, sementara large mendapatkan sauce, crumbs, dan fruits.

Ice cream dan yoghurtnya juga cepat leleh sehingga kalau membeli dengan cone, harus cepat dihabiskan. Kalo tidak, bisa leleh dan tumpah lewat ujung cone. Untuk conenya sendiri, cukup tipis sehingga bila terkena lelehan tidak renyah lagi. Rasa cone nya seperti rasa cone waffle biasanya.

“Es krimnya mantap. Tempatnya lucu, seru aja buat ngumpul,” kata salah satu pelanggan, Hyda, kepada MVoice beberapa menit lalu.

Soal harga jangan kuatir, semua terjangkau mulai Rp 8ribu- Rp 22.000 saja. Bagi kawula muda yang berminat mencicipi es krim, datang saja ke Uniccone yang buka setiap hari mulai jam 2 siang- 9 malam.