Semeru Art Gallery Gelar ‘Kentjingandjing’ dan Pameran Instalasi

0
64

MALANGVOICE – Semeru Art Gallery, Sabtu, 21 November pukul 19.30 WIB, bakal punya gawe. Pecinta dan pelaku seni dari berbagai kota dipastikan bakal meramaikan galeri yang ada di Jalan Semeru, Kota Malang, itu.

Pada hari itu memang digelar pameran seni instalasi dari kelompok seniman bernama ‘Kentjingandjing’.

‘Kentjingandjing’ merupakan kelompok kolaborasi seniman alumni jurusan Seni Rupa dan DKV Universitas Negeri Malang, yang digawangi Purnomo Sigit, Bobby Nugroho, Agus Salim, Pandu Wijawa, Novantri, Didit Prasetyo, dan Arif Jempong.

Pameran bertajuk ‘Unreasonableness’ itu juga bakal menampilkan karya yang mengvisualisasikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, dan konon ada hubungannya dengan hal-hal yang berbau ‘klenik’ dan metafisika.

Sebenarnya ini merupakan pameran yang sudah kesekian kalinya digelar grup ini. Sebelumnya Kentjingandjing sudah menggelar pameran serupa di Jakarta, Bandung, Jogja, dan Surabaya.

Pada pameran kali ini, tampil sebagai kurator, dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Machung, Aditya Keceng Sasongko.

Tertarik dengan pameran ini? Langsung merapat saja ke Semeru Art Gallery di Jalan Semeru no 14 Malang, pada 21 Nov 2015, mulai jam 19.30 WIB.