Kendaraan Wisatawan Padati Jalur Wisata Kota Batu

0
19

MALANGVOICE – Kota Batu selalu menyedot banyak wisatawan pada libur panjang. Tak terkecuali hari ini. Meskipun masih pagi di hari pertama liburan, wisatawan sudah memenuhi jalur-jalur wisata di kota apel ini.

Jalan yang paling terlihat penumpukan kendaraannya adalah Jalan Dewi Sartika. Karena dari Kota Malang masuk ke Kota Batu, semua kendaraan akan dilewatkan ke jalan ini.

Sementara Jalan P Diponegoro yang biasanya bisa dilalui dua arah, kini ditutup dan hanya bisa dilalui kendaraan dari pusat kota menuju Malang.

Selain di Jalan Dewi Sartika, arus juga menumpuk setelah percabangan karena kendaraan akan melambat untuk belok kiri menuju Jatim Park 2 Jalan Raya Oro-oro Ombo, dan belok kanan menuju Jatim Park 1 di Jalan Agus Salim dan Jalan Sultan Agung.

Di Jalan Abdul Ghani Atas dan Bawah, penumpukan kendaraan juga terjadi. Karena di jalan ini tempat keluar kendaraan yang berputar di Jalan Sultan Agung. Tampak satu posko pengamanan dari Satlantas Polres Batu di depan Museum Angkut untuk mengarahkan pengendara.