Kendaraan Luar Kota Mulai Padati Kota Batu

0
140
Suasana jalan raya di Kota Batu yang biasanya lengang, kini mulai ramai. (fathul)

MALANGVOICE – Libur menghadapi Hari Raya Idul Fitri sudah mulai terasa sejak kemarin. Di Kota Batu yang biasanya menjadi jujugan wisatawan juga sudah mulai tampak peningkatan kendaraan, terutama kendaraan berplat nomor luar kota. Di beberapa titik, kemacetan juga terjadi.

Misalnya di Jalan Diponegoro, sejak Alun-alun hingga depan Lippo Plasa dan Jalan Pattimura, juga terasa penuh. Mobil dengan nomor polisi berbagai daerah sudah terlibat kemacetan.

Hari ini kebanyakan kendaraan memenuhi sisi jalan meninggalkan Batu. Sementara sisi kedatangan Kota Batu lengang. Sedangkan hari sebelumnya, hanya kedatangan ke Kota Batu yang penuh.

Kasubag Humas Polres Batu, AKP Waluyo, saat dihubungi melalui selulernya, mengatakan, arus kendaraan masih seperti liburan pada Sabtu dan Minggu. Peningkatan secara signifikan belum terlihat.

“Mungkin habis Lebaran peningkatan akan lebih banyak, sebagaimana liburan panjang pada umumnya. Mungkin sekarang kebanyakan masih persiapan hari raya sehingga relatif sepi,” jelasnya.