Kenalkan Jersey Baru, Arema Indonesia Siap Berlaga

0
228
Potong tumpeng pada perkenalan jersey baru Arema Indonesia. (deny)

MALANGVOICE – Setelah lama vakum, hari ini Arema Indonesia tiba-tiba menunjukkan eksistensinya dengan memperkenalkan jersey baru. Acara digelar di Kantor Arema Indonesia, Jalan Lembah Tidar No 1, Kota Malang.

Beberapa menit lalu, jajaran manajemen dan delapan pemain Arema Indonesia, secara sederhana memotong tumpeng dan berdoa bersama untuk kelancaran dan keberlangsungan tim.

Arema IDN

Selain itu, fans setia Arema Indonesia juga memberikan semangat dengan menyanyikan lagu kebanggan selama prosesi potong tumpeng.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy, mengatakan, peluncuran jersey itu sebagai pertanda kembalinya tim kebanggaan warga Malang itu berlaga di lapangan hijau.

“Yang jelas kami masih ada dan terus berjuang agar bisa kembali dan bermain lagi,” katanya. Ke depan, Arema Indonesia akan koordinasi terkait rencana tim untuk berlatih dan mengadakan pertandingan.

“Ya, namanya tim sepak bola tentu harus bermain di lapangan, nanti entah pertandingan persahabatan atau trofeo,” kata Manager Arema Indonesia itu.