Kembalinya Goran dan Okto Tambah Motivasi Arema Kalahkan Persija

0
159
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (tengah). (Muhammad Choirul)
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija (tengah). (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Arema Cronus memiliki motivasi tersendiri jelang dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan TSC A 2016. Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana, Selasa (17/10) malam nanti, Singo Edan mendapat tambahan pemain yang sebelumnya absen.

Dua punggawa, Goran Gancev dan Oktovianus Maniani, sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya dipastikan tampil menambah komposisi formasi Hamka Hamzah dkk.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku senang dengan kembalinya mereka. Selain itu, Kurnia Meiga Hermansyah juga memiliki kans tampil. Adik kandung Achmad Kurniawan itu sudah pulih dari cedera yang didapatnya saat menghadapi Madura United beberapa pekan lalu.

“Kembalinya Meiga, Goran, dan Okto membuat kami semakin kuat. Ini jadi semangat tambahan,” papar pelatih asal Bosnia itu.

Milo sendiri menegaskan, anak asuhnya harus mampu memenangkan pertandingan agar tetap menjaga peluang juara. Kemenangan atas PSM Makassar beberapa hari lalu, juga menjadi pemacu semangat untuk kembali meraih hasil positif.

“Kami mencoba melakukan yang terbaik semampu kami, agar Arema bisa lebih sukses ke depannya,” tutupnya.