Kematian Warga Lowokwaru di Batu Masih Diduga Akibat Laka Lantas

0
113
Suasana olah TKP yang dilakukan kepolisian di Pandanrejo. (istimewa)

MALANGVOICE – Satuan Lalu Lintas Polres Batu masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kematian Medi Sufiyanto (37), warga Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, di Jalan Pandanrejo, Kota Batu.

Hingga saat ini kepolisian masih menduga penyebab kematian Medi disebabkam kecelakaan lalu lintas. “Karena ada lawannya, yakni Eddy, warga Pandanrejo, yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro,” jelas KBO Lantas, Iptu Muhammad Luthfi.

Pihaknya sudah olah tempat kajadian perkara, guna melihat barang bukti kasus itu. Namun hasilnya belum bisa dipublikasikan, karena masih harus dikaji. “Kami juga sudah lakukan pemeriksaan 3 orang saksi yang mengetahui kejadian,” imbuh Luthfi.

Leterangan 3 orang saksi itu menguatkan kronologis kejadiannya. Yakni ketika melewati Jalan Pandanrejo, Medi sudah terlebih dahulu jatuh dari sepeda motornya. Baru kemudian Medi tertabrak sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Edy.

“Termasuk Edy sendiri juga sudah kami ambil keterangannya. Pernyataannya sama seperti saksi. Sementara ini Edy masih kami jadikan saksi, bukan diamankan,” tukasnya.

Kedua sepeda motor, lanjut Luthfi, juga sudah diamankan di Mapolres guna dijadikan barang bukti. Indikasi adanya perampokan atau penjambretan dengan kekerasan juga tidak ada karena tidak ada barang milik korban yang hilang.