Kematian Kakek di Wajak Diduga Karena Penyakit Dalam

0
46
Ilustrasi penemuan mayat diduga penyakit dalam (istimewa)

MALANGVOICE – Kematian Midi (70, bukan Miki, red), di salah satu sawah di Dusun Kedung Berik, Desa Kidang Bang, Kecamatan Wajak, masih terus diselidiki oleh kepolisian. Diduga, Midi meninggal karena penyakit dalam.

Kapolsek Wajak, AKP Endro Sujiyat, saat dihubungi MVoice, mengatakan, pihaknya telah memetakan tempat kejadian perkara sehingga mudah dilakukan penyelidikan.

“Kemarin kita sudah mapping sampai ke dugaan tersangka. Indikasinya Midi berkelahi dengan seseorang lalu ditinggal begitu saja. Nah meninggalnya indikasi penyakit dalam, jantung atau apa,” jelas Kapolsek.

Ia melihat kondisi mayat Midi, tidak ada luka tusuk atau luka benda tajam. Beberapa bagian tubuhnya ada memar yang diduga pukulan saat berkelahi. Karena itu pihaknya akan mendalami pengakuan saksi-saksi lebih dulu.

“Sementara ini baru dua saksi yang kami dalami. Yaitu Sarikun, orang yang pertama kali menemukan. Dan satu lagi perangkat desa, karena terakhir Midi pamit ke perangkat desa ini,” tandas Kapolsek.

Sebelumnya, Midi sempat dilaporkan hilang ke perangkat desa dan Polsek setempat. Tapi karena belum 1 x 24 jam, sehingga tidak dibuatkan laporan. Sayangnya, keesokan harinya saat ditemukan warga, Midi sudah tidak bernyawa.