Kelebihan Lemak? Hindari Gorengan!

0
51
Pengunjung mall berkonsultasi dengan salah satu ahli dari Kirana Janary Skin Care. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Konsultasi gratis yang digelar di Bali Cafe Matos mendapat sambutan hangat dari pengunjung mall, khususnya kaum Hawa. Cara menghilangkan selulit, menetralkan kadar lemak tubuh, hingga cara mengurangi flek wajah, menjadi pertanyaan yang banyak diajukan tamu.

“Ada tamu yang kelebihan kadar lemak di bagian bawah lengan. Setelah ditelurusi pola makannya, ternyata penyebabnya adalah pengolahan makanan,” kata Ahli gizi, Yuni Lisa Rukmana Amd Gz.

Ia mengatakan, untuk mengatasi lemak, hal pertama yang disarankan adalah mengurangi konsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng. Selain itu, Yuni juga menyarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih.

“Termasuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta mulai membiasakan olah raga, setidaknya seminggu tiga kali,” kata Yuni.

Konsultasi gratis yang digelar di Bali Cafe saat ini merupakan upaya dari Kirana Janary Skin Care untuk membantu para perempuan mencari solusi atas permasalahan kesehatan dan kecantikan.

Selain memberikan konsultasi secara cuma-cuma dengan mendatangkan ahli, Kirana Janary juga memberikan tes kesehatan gratis serta facial dengan menggunakan alat ageLOC Galvanik Spa.