Kecelakaan Tunggal, Samhari Luka Parah di Kepala Hingga Tewas

0
87
Korban kecelakaan di Mayjen Sungkono
Korban kecelakaan di Mayjen Sungkono. (Deny)

MALANGVOICE – Kecelakaan membawa maut terjadi di Jalan Mayjen Sungkono, Kedung Kandang, Kota Malang, mengakibatkan pengemudi motor Nopol N 3415 AAP tewas di lokasi kejadian sekitar pukul 19.30 WIB. Korban bernama Samhari, (20), warga Gadang, Sukun, Kota Malang.

Belum jelas bagimana korban bisa mengalami kecelakaan maut itu, namun menurut salah satu anggota SAR Pakem, Agus Demit, yang membantu evakuasi korban, Samhari mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

“Kepala dan tangan korban luka parah. Diperkirakan korban tidak memakai helm. Dugaan sementara, korban alami kecelakaan tunggal,” kata Agus Demit pada wartawan, saat ditemui di RS Syaiful Anwar.

Dugaan itu didasarkaan temuan di lokasi, letak korban dan motor dalam posisi sangat jauh. Sementara motor Satria milik korban tidak mengalami kerusakan parah.

Awalnya, polisi kesulitan mengidentifikasi Samhari, lantaran tidak membawa identitas diri. Petugas hanya menemukan satu bungkus rokok yang terlipat di dalam sarung.

Akhirnya, dari warga sekitar ada yang mengenali korban dan diketahui dia warga asli Sampang, Madura, yang bekerja sebagai penjual bawang.