Kecelakaan Maut di Rampal, Satu Orang Tewas Terlindas Truk

0
483
Petugas sedang evakuasi korban. (ist)

MALANGVOICE – Sebuah kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor terjadi tadi malam di Jalan Panglima Sudirman. Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Korban adalah Sudarno (48), warga Jalan M Yamin, Gang 2, Sukoharjo, Klojen. Ia dilaporkan tewas dengan luka parah di bagian perut dan patah kaki.

Lokasi kecelakaan. (Ist)
Lokasi kecelakaan. (Ist)
Dari informasi yang didapat Mvoice, Sudarno, pada Kamis (25/8), pukul 23.30 melintasi Jalan Panglima Sudirman menuju arah utara. Korban dibonceng temannya, Junaidi (56), warga Jalan Ade Irma Suryani, Kauman, Klojen, menggunakan sepeda motor Nopol N 6985 AZ.

Saat itu, Junaidi menyalip truk muatan pasir yang dikemudikan Trimo (44), warga Wajak, Kabupaten Malang, melalui sisi kanan. Sepeda motor yang dikendarai Junaidi dan Sudarno, tiba-tiba menyenggol bak truk bagian kanan. Junaidi dan Sudarno lalu diduga tak bisa menjaga keseimbangan sehingga terjatuh.

Motor Korban (Ist)
Motor Korban (Ist)
Sayangnya, Sudarno jatuh persis di bawah ban truk bagian belakang sehingga langsung terlindas. Sementara Junaidi dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

“Korban kami evakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar malam itu juga,” kata anggota tim rescue Perindo, Agus Demit.

Belum sepenuhnya diketahui penyebab korban menyenggol bak truk itu, polisi masih menyelidiki kasus itu.